Senin, 27 Juli 2009

ketemu temen facebook..hihi

kemaren tanggal 26 juli, gue ketemu Airin & Alika di pejaten village. haha seneng bgt dah tuh akhirnya ketemu juga. .. tapi sayangnya muka gue lg luka! jadinya pake PLESTER deh huah jelek bgt. yayayaa tapi gue tetep seneng lah bisa ketemu sama mereka, jadinya ga temenan dari dunia maya doang haha udah jadi temen reaaaaal !
oh iya tadinya Mia sama Nabiel mau ikut.. tapi pada ga boleh ama bonyoknya.
yaaah sayang bgt padahal gue lg bisa pergi2 tuh, biasanya kan ga bebas hehe
di sana gue sama airin cuma makan, nonton, ke gramedia, duduk2 haha trus alika dateng deh pas malemnya..yaudah dah ngobrol2 makin ga jelas -,- hahahaha
dan akhirnya airin pulang duluan ama om nya.. beeeh tinggal gue sama alika deh haha.
ga lama kemudian gue udah dijemput ama nyokap, tadinya mau nganterin alika pulang eh tapi dianya ga mau huuuuu hahaha. yaudah gue jadi belanja dah ama nyokap ckck -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar