Kamis, 23 Juli 2009

seminggu di 49

haha ga terasa udah seminggu gue sekolah di SMAN 49 JAKARTA hehe. udah 3 hari di MOS huehe seru juga ternyata. oh iya disana gue masuk kelas X5 yg jumlah cewenya ada 27 dan cowonya ada 13. tapi walaupun cowonya dikit tetep aja kelasnya rame berisik ga jelas -,-
yayaya di kelas X5 gue duduk sama Pratiwi Sekar Sari (tiwi) alumni SMP 227 Pejaten.
pertama kali gue kenal tiwi..
dibagiin kelas dan gue dapet kelas X5, yaudah gue keruang 9 (ruang untuk X5) naaaah gue masuk dengan tampang sejutek-juteknya tuh hahaha eh ada anak manis bgt dah (ciee tiwi) duduk di deretan kedua, dan kebetulan dia belom ada temen sebangku. trus pas gue liatin dia malahan senyum huahaha yaudah gue duduk sama dia deh sampe sekarang haha tiwi ohh tiwiii. 2 hari MOS pun belangsung, di X5 ada pemilihan ketua kelas, eh si tiwi jadi calonnya. yaudah gue ngevote dia lah! haha jadinya sekarang gue duduk sama ketua kelas deh asoy dah kalo nemenin dia nyari guru, turun naek tangga mulu (bisa-bisa betis gue makin gede nih -,-) ckck.
hmm hmm hmm gitu lah gue selama di 49. mana sendirian lagi, ga ada temen SMP.. ahaha yg dari Widuri cuma gue doang di 49 haha parah
oh iya hari ini Nabiel kan ultah! Happy Birthday Nabiel si ahoong.. wkwk kaga traktir-traktir nih ah payah lu haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar